April 28, 2010

7 Cara mengembangkan diri anda ...?

Di era yang kompetitif ini kita harus terus mengembangkan diri,persaingan semakin ketat dan kita juga perlu berubah  tiap hari untuk bisa sukses Jadi, kapan perbaikan diri menjadi identik dengan keberhasilan? Di manakah kita mulai? Ambil tips ini:
• Berhenti berpikir dan merasa seperti jika Anda gagal, karena kalau tidak. Bagaimana orang lain menerima   Anda jika ANDA tidak dapat menerima diri ANDA sendiri

• Ketika orang merasa sangat down dan rendah tentang diri mereka sendiri, membantu mereka naik. Jangan pergi bersama mereka. Mereka akan menarik Anda ke bawah lebih jauh dan Anda berdua akan berakhir merasa inferior.

• Dunia adalah sebuah ruang besar untuk pelajaran, bukan kesalahan. Jangan merasa bodoh dan hancur selamanya hanya karena Anda gagal pada kuis sains. Selalu ada waktu berikutnya. Membuat kamar untuk perbaikan diri.

• Ambil satu hal pada suatu waktu. Anda tidak mengharapkan kambing hitam untuk menjadi sok-dua-sepatu hanya menjentikkan jari. Perbaikan diri adalah hari satu per satu proses waktu.

• Self-hasil perbaikan terhadap stabilitas batin, pengembangan kepribadian dan SUCCESS. Ini berasal dari kepercayaan diri, penghargaan diri dan harga diri (ngelink Ke artikel. Membangun harga)

• Tetapkan tujuan yang berarti dan dapat dicapai. Perbaikan diri tidak mengubah Anda untuk menjadi replika yang tepat dari Cameron Diaz atau Ralph Fiennes. Ini harapan dan bertujuan untuk hasil ke ditingkatkan dan lebih baik ANDA.

• Hal-hal kecil artinya BESAR bagi orang lain. Kadang-kadang, kita tidak menyadari bahwa hal-hal kecil yang kita lakukan seperti tepukan di belakang, mengatakan "hi" atau "hello", ucapan seseorang "hari baik" atau mengatakan Mr sesuatu Smith seperti "hey, aku cinta Anda dasi "ini! hal-hal sederhana yang sangat berarti bagi orang lain. Ketika kita sedang menghargai hal-hal indah di sekeliling kita dan orang lain, kita juga menjadi indah untuk mereka.

• Bila Anda bersedia untuk menerima perubahan dan pergi melalui proses perbaikan diri, itu tidak berarti bahwa semua orang lain. Dunia adalah tempat di mana orang-orang dari nilai-nilai yang berbeda dan sikap hang out. Kadang-kadang, bahkan jika Anda berpikir Anda dan teman terbaik Anda selalu ingin melakukan hal yang sama bersama-sama pada saat yang sama, ia kemungkinan besar akan turun undangan untuk perbaikan diri.

Kita harus ingat bahwa tidak ada yang namanya"keberhasilan terjadi dengan waktu semalam'.berpeganglah selalu pada perasaan indah sudah Anda miliki sekarang, menyadari bahwa mereka hanya salah satu hal yang pernah Anda inginkan. Sebuah kutipan yang sangat bagus mengatakan bahwa, "Ketika murid siap, guru akan muncul" Kita semua di sini untuk mempelajari pelajaran kita.. Orangtua kami, sekolah guru, teman, kolega, officemates, tetangga ... mereka adalah guru kami. Ketika kita membuka pintu diri kita untuk perbaikan, kita meningkatkan kesempatan kita untuk menuju jalan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar