Juli 07, 2010

3 Tips cepat kaya yang sering kamu dengar dan solusi mengatasinya

Bagaimana mendapatkan satu juta dolar dalam satu hari? Nah, jika ini adalah dunia yang ideal, ada 3 hal yang bisa membuat kita menjadi jutawan dalam waktu semalam.



1) Menikahi orang kaya
2) Menang undian/lotre
3) warisan tak terduga dari relatif kaya

Sayangnya, ini bukan dunia yang ideal. Sebagian besar dari kita mungkin tidak akan seberuntung itu pula. Dengan kata lain, kebanyakan dari kita harus bekerja sangat keras ke arah bahwa tujuan untuk membuat satu juta dolar dalam satu hari.

Ketika anda ingin ,mencari uang, ada prinsip yang harus Anda ikuti. Jika Anda ingin uang, Anda harus pergi ke mana uang itu berada.

Jadi, di mana dapat uang ditemukan?

Yah, beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan adalah Forex, saham, real estate dan internet.tapi Kalau saya memilih Internet.

Mengapa?

1) Resiko Sangat Rendah

Jika Anda mempertimbangkan semua opsi untuk membuat uang, bisnis internet datang dengan risiko terendah. Pada akhirnya, Anda dapat dengan mudah memulai bisnis internet dengan kurang dari 1 juta. Saya tidak tahu apakah ada tempat lain dimana Kamu dapat memulai bisnis dengan modal yang rendah.

2) Potensi Laba Tinggi

Ada pemilik bisnis yang sukses internet yang menghasilkan jutaan dolar per tahun. Kadang-kadang, mereka membuat satu juta dolar dalam satu hari setiap kali mereka meluncurkan produk baru. Sebagian besar dari mereka mulai dari nol. Saat ini, mungkin tidak mungkin untuk menemukan bisnis yang baik resiko rendah dan sangat menguntungkan. Sebuah bisnis internet mungkin adalah satu-satunya pengecualian.

2 komentar:

Penyebab Hepatitis mengatakan...

Sangat berguna sekali nih ilmunya salam kenal gan moga sukses trus dan tipsnya moga bermanfaat...

Psoriasis mengatakan...

Makasih nih ilmunya sangat bermanfaat sekali...

Posting Komentar