April 28, 2010

3 Tips jitu memilih kamera

Tiga Langkah-langkah untuk Membeli Kamera Digital Pertama Anda? Anda telah memutuskan untuk membeli kamera digital, tapi yang mana? toko-toko penuh dengan merek yang berbeda dengan fitur yang berbeda dan beragam harga yang cocok.Berikut ini adalah tiga hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membuat keputusan lebih mudah.:
-Melakukan penelitian. Berbicaralah kepada orang-orang yang memiliki kamera digital dan meminta pendapat mereka bagaimana   mereka. Fitur apa yang mereka sering gunakan dan mana yang tidak? Pergi online dan mengunjungi situs review kamera yang  berbeda dan membaca apa yang mereka katakan.

-Selanjutnya, tentukan berapa banyak uang yang Anda bayarkan pada kamera.dan jangan jadikan sebagai beban hutang , kecuali  karena akan digunakan sebagai sumber penghasilan utama Anda. Putuskan seberapa sering Anda akan menggunakan kamera, apa  tempat Anda akan menggunakannya dan siapa lagi yang akan menggunakan kamera khusus ini. Berapa banyak uang yang bisa Anda  hasilkan? Semua hal ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda.

-Mengevaluasi kebutuhan dan tingkat pengalaman. Apakah Anda memiliki pengalaman atau kamera ini Anda yang pertama? Apakah  Anda punya waktu untuk belajar banyak fitur atau Anda bahagia dengan kamera Anda hanya bisa menunjuk dan klik? Apakah anda  berencana untuk berkembang dalam fotografi? Jika demikian, SLR digital mungkin akan menjadi pilihan Anda sehingga dapat  ditambahkan ke tumbuh dengan Anda.

Membeli sebuah kamera digital tidak harus pembelian penuh stres. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan tahu apa yang Anda cari,  kemudian menempel dengan keputusan tersebut. Anda adalah penilai terbaik dari apa yang Anda butuhkan, percaya diri Anda.  Masing-masing langkah di atas akan mempersempit pilihan Anda jauh dan membuat keputusan akhir yang lebih mudah untuk membuat  dan Anda dapat menikmati menemukan keajaiban fotografi dengan pembelian baru Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar