April 28, 2010

Tips memanfaatkan hobi untuk menigkatkan kualitas hidup anda.

Bila Anda memiliki hobi yang Anda sukai dan Anda akan menghabiskan waktu melakukannya.Ini akan membantu menjauhkan Anda dari masalah, karena Anda akan tetap sibuk. Ini akan membebaskan pikiran Anda dan Anda dari stress juga. Jika Anda memiliki kebiasaan buruk, seperti minum atau drugging Anda dapat menginvestasikan waktu Anda di hobi, yang akan membebaskan pikiran Anda.

Apa sih hobi itu?
Hobi adalah sesuatu yang Anda sukai, bisa mengumpulkan koin, boneka, mobil remote control, perangko, merajut, lebih kurang apa yang Anda gemari,dan biasanya dilakukan dikala waktu luang atau diluar kegiatan formal anda. Bila Anda menikmati melakukan hobi,ini bisa menjadi semacam shock theraphy diluar rutinitas anda

Apakah hobi memerlukan banyak biaya untuk memulai?
Hobi bisa menjadi sangat mahal.atau bahkan bisa sangat murah.apapun hobi anda yang jelas hobi itu bertujuan sebagai refreshment untuk diri anda bukan menjadi beban tambahan untuk diri anda

Bagaimana cara memulai hobi saya?
Anda harus memutuskan apa yang Anda nikmati, hal-hal yang mungkin menarik minat Anda seperti mengumpulkan koin, atau prangko atau mungkin Anda ingin belajar sejarah mereka jadi ini bisa menjadi hobi yang baik bagi seseorang. Mungkin seseorang menyukai untuk bekerja dengan benang dan membuat hal-hal begitu yang mungkin ada orang-hobi merajut atau menulis. Mungkin ada orang suka bekerja pada mobil dan itu adalah hobi mereka. Tidak ada cara nyata untuk memulai,pikirkan kemudian melakukannya dan memutuskan apa yang ingin Anda lakukan sebagai hobi.

Jadi ingat ketika Anda ingin mendapatkan pikiran Anda bebas dari stres atau tidak ingin mendapat masalah. Duduk dan mencoba untuk mencari tahu apa yang apa yang harus dilakukan untuk hobi. Mungkin Anda akan ingin menuliskannya dan memilih yang Anda pikir Anda inginkan. Tidak ada yang salah dengan memiliki lebih dari satu hobi atau kemudian memutuskan bahwa Anda tidak ingin melakukan ini setelah semua dan menemukan satu sama lain. Hanya ingat hobi dapat membantu Anda meningkatkan kehidupan Anda dengan membantu Anda untuk menghindari masalah dan membuat pikiran Anda hal-hal yang jelas sehingga Anda dapat berpikir lebih jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar