Agustus 22, 2010

4 cara meningkatkan Pendapatan Adsense

Google Logo bg:Картинка:Google.pngImage via Wikipedia
Untuk para blogger dan juga webmaster google adsense masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk me-monetisasi web atau blog mereka,google adsense memang bisa menjanjikan pendapatan yang besar tapi hanya apabila kamu tau bagaimana cara yang tepat untuk melakukannya,saya sendiripun sampai saat ini masih kesulitan untuk meningkatkan pendapatan dari google adsense,tapi mungkin ada baiknya kalau kita simak bersama tips yang akan saya tulis dibawah ini,tips yang akan saya paparkan ini mungkin saja sudah sering kamu dengar,baiklah ini tipsnya:


1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense. Format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Persegi Panjang Besar (336x280). Format yang sama memiliki kecenderungan untuk menghasilkan RKPT lebih tinggi, atau klik melalui harga. Mengapa memilih format ini ? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link web normal, dan orang-orang,akan mengklik pada klik jenis link. Mereka mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda tetapi sepanjang ada klik, maka semuanya akan menjadi keuntungan kamu.
2. Membuat palet kustom untuk iklan Anda. Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situsmu. Jika situsmu memiliki latar belakang putih, mencoba menggunakan warna putih sebagai batas iklan dan latar belakang. Gagasan untuk pola warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti itu adalah bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan mengakibatkan lebih banyak klik dari orang-orang mengunjungi situs kamu.
3.Tempatkan posisi iklan pada posisi yang strategis dan mudah dilihat posisi yang salah akan membuat iklan adsense jadi tersembunyi dan tidak bisa menarik perhatian dengan cepat untuk penempatan posisi iklan adsense yang baik kamu bisa baca artikel dari kang yudhiono tentang Heat Map: Panduan Menempatkan Iklan Google Adsense
4.jika kamu mempunyai beberapa situs ada baiknya kamu menempatkan iklan kamu di situs yang lebih relevan jadi pendapatan kamu bisa meningkat.
Enhanced by Zemanta

2 komentar:

Restyawan mengatakan...

hmmm begitu ya pak erye....
mksh atas infonya ;)

gatged review mengatakan...

Hehe, pak kalo blog gw penempatanya dah strategis belum? gampang diklik ga?

Posting Komentar