September 11, 2010

Metode sederhana memutihkan gigi

Sudah lama gak posting di blog ini,bingung mau cari artikel apalagi buat di posting,beberapa minggu ini aku cuma posting tema-tema yang berkaitan sama kesehatan,mohon maklum karena cuma karyawan jadi pengetahuannya terbatas nah kali ini aku mau nulis tentang tips cara memutihkan gigi iseng-iseng browsing cari cara yang yang simpel buat memutihkan gigi,aku dapat beberapa tips nih,lumayan simpel dan pasti bisa kok dipraktekkin,kalau waktu dulu kita bingung bagaimana sih cara mengembalikan warna gigi kita  yang jadi sedikit kuning karena beberapa faktor salah satunya adalah merokok dan mungkin satu-satunya cara adalah pergi ke dokter gigi,nah karena sekarang zaman sudah berkembang banyak kok produk pemutih gigi diluar sana yang beredar berikut ini review dan tipsnya :


1.Paste Bi-karbonat
Bi-paste soda karbonat dapat dibawa di toko obat atau di supermarket. Beberapa orang masih membeli mereka yang akan digunakan untuk pemutihan gigi.

Mereka menggabungkan pasta dengan air dan mendeguk mereka secara teratur. Hal ini diyakini bahwa penggunaan reguler dari solusi ini dapat menghilangkan noda dari permukaan gigi dengan demikian, meninggalkan gigi putih dan lebih bersinar.

2.lemon jus dan garam
Air lemon yang dicampur garam,bisa menjadi solusi untuk menghapus warna kuning pada gigi yang terlihat kusam rendamlah gigi beberapa menit dicairan ini lakukan secara teratur dan lihatlah hasilnya.

3.Daun salam dengan kulit jeruk kering.
Kombinasi daun salam dengan kulit jeruk kering juga dapat bertindak sebagai pemutih gigi. Sama seperti pasta lemon, yang perlu anda lakukan adalah menerapkan ini untuk gigi Anda sesering mungkin.

4.Kulit jeruk bagian dalam
Ketika mengupas jeruk kamu akan melihat bahwa bagian belakang berwarna putih. kalau biasanya dibuang sebagai sesuatu yang kuarang bermanfaat eits tunggu
Apa yang kamu tidak tahu adalah bahwa hal itu dapat digunakan untuk memutihkan gigimu. Yang perlu kamu lakukan adalah menggosok bagian putih pada gigimu dan lihatlah hasilnya

nah beberapa tips murah dan sederhana diatas bisa dicoba sebagai alternatif pilihan memutihkan gigi kamu yang warnanya mulai kusam,semoga bermanfaat tunggu posting saya yang berikutnya OK.

5 komentar:

berbagi informasi mengatakan...

wah mantap postinganya
salam kenal mas
ditunggu kunjungan baliknya ya mas

Agus Siswoyo mengatakan...

Makan buah bengkoang bisa juga ya?

Anonim mengatakan...

setau saya nie buah bengkoang bagusnya buat kulit mas biar tambah ayu..

jejy mengatakan...

Keren postingnya,,,
Sgt bermanfaat n membantu,,,,,

Senyum... Membuatmu terlihat lebiiiiiiiiiiiiiihh Indahh :) mengatakan...

nice tips.... ^_^
blognyaa kereennn, :')

aku sukaa !

Posting Komentar