April 28, 2010

Manfaat multivitamin

Mayoritas orang tidak makan dengan diet seimbang yang cukup untuk menyediakan semua vitamin yang mereka butuhkan dan ini telah menyebabkan ledakan di industri suplemen multi vitamin. suplemen vitamin Multi tersedia dalam beberapa bentuk yang berbeda, termasuk tablet, kapsul gel dan bahkan cairan. Tentu saja manfaat yang paling jelas untuk mengambil multi vitamin suplemen adalah kenyamanan. Hal ini jauh lebih mudah bagi seseorang untuk mengambil satu dosis suplemen multi vitamin yang mengandung semua vitamin yang diperlukan dibandingkan dengan mengambil masing-masing secara individual. Hal ini terutama terjadi untuk anak-anak karena bisa sulit bagi mereka untuk mengambil sejumlah besar suplemen vitamin tapi satu dosis suplemen multi vitamin adalah jauh lebih mudah. Tentu saja, suplemen vitamin cair multi bentuk yang paling cocok untuk anak-anak tetapi juga berguna untuk orang yang memiliki kesulitan mengkonsumsi suplemen dalam bentuk tablet tradisional.


Peningkatan ketersediaan suplemen multi vitamin telah menyebabkan sebagian besar merek dan juga isi sebenarnya dari suplemen multi vitamin. Nama-nama beberapa nutrisi dalam suplemen multi vitamin bisa menjadi sedikit membingungkan dan banyak orang tidak tahu mana yang mereka butuhkan. Untuk membuat keputusan sederhana sekarang ada sejumlah multi vitamin suplemen dibuat untuk orang-orang tertentu. Misalnya, ada suplemen multi vitamin yang dirancang untuk anak-anak. Suplemen ini mengandung multi vitamin nutrisi khusus yang dibutuhkan anak-anak mereka untuk tumbuh dan berkembang dengan baik. Wanita hamil memiliki kebutuhan nutrisi yang unik untuk memastikan bahwa bayi mereka menerima nutrisi yang diperlukan dan ada suplemen multi vitamin disiapkan untuk wanita hamil. Seiring dengan bertambahnya usia kita juga memiliki kebutuhan gizi yang berbeda dan multi vitamin suplemen untuk orang tua adalah produk yang populer.



Penting untuk mempertimbangkan isi dari suplemen multi vitamin sebelum dikonsumsi terlalu banyak. Ada beberapa vitamin yang dapat beracun jika terlalu banyak diserap dan ini dapat terjadi dengan lebih mudah dengan multi vitamin suplemen seperti beberapa konten dapat diabaikan. Pemberian label persentase sebenarnya dari penyisihan harian yang direkomendasikan untuk setiap vitamin dalam suplemen multi vitamin harus diberi label yang jelas dan harus dinilai sebelum seseorang mengambil mereka. Selalu mencari nasihat medis profesional sebelum mengambil multi vitamin suplemen jika ada keraguan mengenai manfaat dari isi multivitamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar